Sabtu, 27 November 2010

someday for something

hmm , kali ini gue bakal tuangin lagi hasil2 pemikiran gua yang mungkin lo bakal berfikiran gini juga , ngabisin waktu buat sesuatu hal yang sangat naif , omongkosong , ngebetein ngegalauin , trus buat yang gak pantes buat diinget lagi adalah sesuatu hal yang sangat merugikan buat kehidupan .

PIKIR MASA DEPAN LIAT KE DEPAN , BUKAN LIAT KEBELAKANG YANG TERJADI UDAH BERTAHUN2 LAMANYA , JANGAN MEMELIHARA WAKTU BUAT MASA LAU YANG NGANCURIN KEHIDUPAN DOANG , TAPI PELIHARA WAKTU MEMBAWA KITA KEMASA DEPAN , SO KEEP SMILE FOR SOMEDAY :) :)

2 komentar:

  1. boleh ralat? pastinya boleh dong.

    *sebenernya sih boleh boleh aja, liat ke belakang, bukannya nggaboleh. tapi, liat ke belakang buat ngoreksi, introspeksi diri, and sebagainya... biar masa depannya ngga buruk kayak masalalunya(kalo masa lalu nya buruk)

    *tapi, kalo masalalu nya baik/bagus/enak/nikmat/mantap/sebangsa+setanahairnya, ngeliatnya beda. ngeliat masalalunya buat motivasi aja, biar masadepannya bisa lebih baik dari masalalunya.

    intinya, "BOLEH MELIHAT MASA LALU(KEBELAKANG) yang penting...."

    BalasHapus
  2. iya boleh kok

    nih kalo liat kebelakang udah pasti jatoh juga ketempat yang sama *tergantung orangnya juga sih
    ibarat jalan , kalo liat kebelakang pasti kesandung , nah ini juga kalo buat masa depan , harusnya kita tetap fokus aja kesana , kebanyakan orang sekarang kan pada terpengaruh sama oranglain , banyak yang gak pada pede dengan diri sendiri , gara2 masa lalunya . jadi tulisan ini dikhususkan buat orang yang kurang pede hehe agar mereka tuh gak jatoh dilubang yang sama

    BalasHapus