Kamis, 02 Agustus 2012

sekarang tak seindah dulu

hai ....
balik lagi sama gue yang punya semilyaran kata-kata buat disampaikan,tapi entah ya pake apa buat nyampein kecuali dan mungkin salah satunya pake tulisan ini.
berharap banget orang yang gue maksud untuk membaca ini!

dulu.... dulu...dulu...dulu banget , sering banget gue mendengar kata-kata itu, tapi dulu gak pernah gue denger kata-kata kayak gitu,aneh banget,iya emang aneh,semenjak masuk SMA semuanya aneh,sekarang gak kaya dulu. dan dulu gak mungkin kayak sekarang,emang sih ini faktor alam,tapi gak akan mungkin juga kan faktor alam kayak begini :)

senyum...senyum...senyum cuma senyum sekarang banyak banget senyum nya tapi dulu lebih sering ketawa dan gue suka DULU ! senyum yang sekarang tidak selepas dengan senyum yang dulu,dan semua itu berubah seketika,dan sangat amat berubah.

mungkin sekarang indah,tapi indah yang dipaksakan,dan tak seindah dulu. dulu penuh keikhlasan,tapi sekarang.......... butuh tambah kesabaran. emang sih kita gak boleh terlalu sering untuk flashback,dan mungkin ini adalah flashback,tapi ini salah satu flashback yang membangun,karena abis ini gak akan ada lagi kata DULU ;)

I MISS FLASHBACK :( I MISS YOU I NEED YOUR MIRACLE GOD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar