Senin, 20 September 2010

having fun bareng sobat

hmm , kali ini gue bakal bagi cerita tentang sahabat-sahabat gue , kemarin tanggal 17 september , gue merayakan ultah sahabat tercinta yang bernama MIKO SEPTIAWAN , hari itu dia ultah yang ke 16 , wew seneng banget gue bisa kumpul bareng-bareng lagi sama udik ( SYIFA ROHADATUL ) , NICO PHILO , VINA ATIFA , walaupun kita cuma berlima tapi mereka semua udah ngebuat gue bangga dan happy , karena punya sobat sohib yang ok , keren , asik , juga menyenangkan kayak mereka , gue bersyukur banget sama tuhan yang udah ngasih mereka semua buat gue , buat ngehibur gue dan lainnya . Walaupun sekolah gue berbeda dengan mereka tapi gue amat sangat senang bisa berkumpul dengan mereka , apalagi udik ,yang rela gue panggil kembaran walau sebenarnya agak berat hati gue panggil itu hahahha , tapi dia gak marah gue panggil udik , karna itu udah panggilan sayang gue ke dia hahaha :D , gue sayang sobat-sobat gue yang ini , walaupun nico , udik , miko udah SMA tapi mereka tetep anggep gue sobat dan gak pernah jauh dari gue :) , dan vina , anak kecil , tapi kayak lebih dewasa dari gue , walau baru kelas 2 SMP tapi gue udah anggep dia kayak adek gue sendiri dan dia termasuk sahabat gue . Asal kita berlima ketemuan pasti deh yang diomongin tentang sekolah , masa depan , dan berbagi pengalaman , walaupun yang diceritain harus berakhir pahit . Tapi gue seneng banget karena punya sahabat kayak mereka , walaupun banyak perbedaan , tapi perbedaan itulah yang menyatukan kita :) , nico seorang kristiani tapi dia gak pernah sombong malah pas lebaran kemaren dia bilang minal aidzin sama gue dan yang laennya , pokoknya kita semua saling ngerti deh . gue sayang sahabt-sahabat gue :) :) :)
nanti ya gue akan uploud semua foto-fotonya itu :) , wait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar