Jumat, 03 September 2010

sahabatku sahabatmu juga

hey , mau tau kenapa gue memakai judul sahabatku sahabatmu juga ?
gue punya sahabat , kita udah sahabatan 2 tahun , tapi entah kenapa semua merasa udah berubah , mungkin dia menganggap gue cuma begitu aja , gue gak tau apa yang ada dalam pikiran dia , gue udah pernah nanya dan dia ngaku kalau dia merasa gue udah gak peduli lagi , tapi itu semua salah , gak seperti nyatanya . Gue berusaha buat ngembaliin keadaan seperti semula , tapi gue bingung itu bisa apa enggak ? tapi gue harus yakin gue bisa , cause i'm a problem solver ! gue bisa ngasih solusi ke orang lain , dan harus bisa ngasih solusi buat diri gue dan sahabat gue itu :) . Gue yakin suatu saat , dia pasti nyadar siapa sahabat atau teman yang sebenarnya ! aminn
gue cuma berharap dan berdoa , semoga gue masih bisa nganggep dan ketemu lagi sama mereka . mungkin juga pada bertanya-tanya , kenapa gue udah jarang terlihat lagi sama mereka , entah karena gue sibuk atau apalah , mereka dan gue juga salah , kenapa harus gue yang ajak mereka duluan , sedangkan gue mikir mereka yang nanti akan ngajak gue . gue  bingung dan harus ikhlas jika mereka lebih milih dia !
   gue tau didunia hanya ada 1 sahabat dari 1000 teman , dan hanya ada 1 teman dari 1000 musuh , gue selalu inget itu , dan mencoba bersabar , bestfriend isn't bestfriend if not understand her bestfriend , jadi buat yang udah punya sahabat jaga sahabat kalian sebaik mungkin kalian menjaga diri kalian :)

2 komentar:

  1. bagus teman semoga bermanfaat blog km ama orang lain amin...salam


    Http://risma-com.blogspot.com

    BalasHapus